Cara Mendapatkan Uang Dari Mendengarkan Radio

Kamu mau nggak dibayar Rp.30.000,- per jam untuk dengerin Radio?
Kalau jawaban kamu Tidak. Silahkan tutup halaman ini. ☺
Kalau jawaban kamu Iya. Silahkan lanjutkan membaca.
Berapa lama kira-kira kamu menghabiskan waktu di depan PC/Laptop setiap hari?
1-3 jam sehari? 3-6 jam sehari? 6-12 sehari? Lebih dari 12 jam sehari?
Jumlah itu akan menentukan penghasilan anda setiap hari.
Kenapa? Karena kamu tidak akan dibayar per jam, tapi dibayar per menit.
Lebih menguntungkan bukan?
Jadi kalau saya hanya mendengarkan Radio selama 5-10 menit, apakah tetap akan dibayar? Tentu saja, kamu akan dibayar karena sistem perhitungan pembayarannya tiap menit.
Bagaimana caranya? Siapkan perlengkapan wajib dibawah ini.

Peralatan Wajib:
1. PC/Laptop
2. Koneksi Internet (Bagus/Stabil)
3. Akun Skype / Aplikasi yang bisa melakukan panggilan ke seluruh nomor secara gratis (prioritas ke U.K. atau Finland). Jika belum punya, silahkan daftar disini
4. Akun Bitcoin. Jika belum punya, silahkan daftar disini
5. Akun Paypal. Jika belum punya, silahkan daftar disini

Jika sudah lengkap, mari kita lanjutkan ke metode pertama.
Metode Pertama
1. Daftar dan buat akun di situs ini CoinByCall
2. Setelah membuat akun, Anda harus menunggu verifikasi email untuk mengaktifkan akun Anda
3. Setelah akun Anda terverifikasi, Anda akan mendapatkan PIN seperti ini
PIN CoinByCall
4. Setelah mendapatkan PIN, silahkan masuk ke akun Skype Anda
5. Dapatkan langganan Free 1 Month Unlimited World Call
6. Pilih pembayaran melalui Paypal. (tenang saja, tidak akan mengurangi saldo Paypal Anda)
7. Setelah mendapat notifikasi lewat email bahwa proses pembelian langganan berhasil di kirim. Buka bagian langganan Skype, lalu Cancel Subscribe (agar tidak melakukan perpanjangan layanan di bulan berikutnya)
8. Setelah semua berhasil, kembali ke situs CoinByCall untuk melakukan setting pembayaran.
Setting Payment CoinByCall
Disini saya meminta pembayaran dilakukan setiap mencapai BTC 0.0064, karena setiap dilakukan transaksi pembayaran akan terkena potongan sebesar BTC 0.0004. Minimal permintaan pembayaran BTC 0.0005.
Dengan kisaran harga 1 BTC Bulan Mei 2017 Rp.24.500.000,-:
Minimal Withdraw: BTC 0.0005 setara Rp.12.214,-
Potongan Withdraw: BTC 0.0004 setara Rp.9.771,-
Jadi, saya akan menerima pembayaran bersih BTC 0.006 setara Rp.146.559,- langsung ke dompet Bitcoin saya. Setelah melakukan setting di akun Anda, simpan setting Anda dengan menekan tombol 'Save' di pojok kanan bawah.
9. Sekarang saatnya masuk ke bagian inti dari metode ini, situs ini menyediakan beberapa nomor telepon yang harus Anda hubungi untuk mendengarkan Radio. Nomor teleponnya terdapat di bagian Numbers. Ini daftar bayaran yang akan Anda terima jika mendengarkan Radio:

10. Silahkan mencoba satu per satu nomor yang bisa Anda hubungi menggunakan Skype (saran saya hubungi nomor Finland, bayarannya tinggi)
11. Setelah terhubung panggilan telepon masukkan PIN Anda agar dapat tercatat di server mereka. Jika Anda salah masukkan PIN, panggilan akan terputus dan Anda harus menghubunginya lagi.

Bagaimana jika panggilan saya sudah terhubung dan PIN yang saya masukkan sudah benar, tapi tidak ada suara? Tinggalkan saja seperti itu, Anda tetap tercatat dan akan dibayar.☺

Tapi kan kalau dibayar BTC 0.000002 per menit, sejam cuman dapat BTC 0.00012 setara Rp.2.932,-? Kamu bisa lakukan metode secara massal, gunakan sebanyak mungkin aplikasi gratis telpon ke Luar negri seperti Line Free Call, dsb atau ajak teman-teman kamu yang punya Skype untuk melakukan metode ini secara bersama-sama (menggunakan PIN kamu) mereka bisa tetap melakukan kegiatan browsing, main game online, nonton Youtube, dsb. Ini bisa jadi penghasilan sampingan.☺

*Update! 12 Mei 2017 Pembayaran Perdana dari CoinByCall*
Karena jumlah BTC yang terkumpulkan sudah melewati batas minimum yang saya tetapkan, maka secara otomatis BTC yang saya kumpulkan dikirimkan ke dompet Bitcoin saya. Prosesnya sekitar 30-45 menit. Kalau dikalkulasikan untuk mendapatkan pembayaran pertama ini, saya menghabiskan waktu sekitar 3262 menit, hasil bitcoin ini langsung saya jual ke rupiah mumpung harga bitcoin lagi tinggi saat itu. Jadi, overall kerja santai dengerin radio selama kurang lebih 2,5 hari dibayar Rp.157.695,-☺


Metode Kedua
1. Daftar dan buat akun di situs ini Cash4Minutes. Jika Anda mendaftar dengan link referral saya, silahkan tinggalkan comment beserta email, maka akan saya bagikan beberapa referensi aplikasi dan trik yang dapat mendukung untuk menghasilkan uang lebih banyak dari situs ini
2. Setelah membuat akun, Anda harus menunggu verifikasi email untuk mengaktifkan akun Anda
3. Setelah akun Anda terverifikasi, login ke akun Skype Anda lalu setting Caller ID Anda. Masukkan nomor HP Anda sebagai Caller ID, agar saat Anda menghubungi menggunakan Skype nomor Anda akan muncul sebagai penelpon. Pastikan gunakan nomor Anda yang aktif, karena Skype akan mengirimkan kode sms verifikasi ke HP Anda. Setelah memasukkan kode verifikasi, Anda harus menunggu 24 jam sampai Caller ID anda aktif
4. Setelah Caller ID Anda aktif, masuk ke halaman Cash4Minutes bagian My Phones. Tambahkan nomor HP Anda yang telah dijadikan Caller ID Skype tadi
5. Setelah itu masuk ke bagian setting, disini ada Payment Setting dan Account Setting. Pertama kita bahas soal Payment Setting dulu.
Disini kamu bisa memilih ingin dibayar dengan kurs GBP (Pound sterling) atau EUR (Euro). Metode pembayaran disini ada beberapa macam; Amazon Gift Card (khusus U.K.), Bank Transfer, Bitcoin, Litecoin atau bisa juga disumbangkan melalui Charity. Disini saya memilih metode pembayaran Bitcoin agar lebih mudah dan bisa di tracking, sekalian bisa digabungkan dengan penghasilan Metode yang pertama.
6. Settingan berikutnya adalah Account Setting.
Account Setting Cash4Minutes
Disini kamu akan menentukan prioritas nomor telepon negara mana yang akan kamu hubungi. Saya memilih United Kingdom 0843, karena bisa saya hubungi. Jika kamu tidak bisa menghubungi silahkan pilih negara lain, situs ini menyediakan ratusan negara dan ribuan nomor telepon yang bisa Anda coba hubungi. Jika kamu bisa menghubungi nomor telepon di situs ini, tapi tidak mengetahui Caller ID Anda, maka gunakan PIN Anda agar tercatat dalam sistem mereka.
7. Jika Anda berhasil menghubungi salah satu nomor yang disediakan, Anda akan disuruh memilih satu dari sembilan saluran radio dengan menggunakan dial pad.

Bagaimana saya dibayar di situs ini? Anda akan dibayar per menit sesuai dengan rate nomor yang Anda hubungi.
Balance Cash4Minutes
Disini perhitungan saya dibayar 0.03 GBP per menit, 1.8 GBP per jam setara Rp.31.100,-

Kapan saya dapat menarik seluruh pembayaran? Anda akan dibayar apabila Available Balance melampaui 5 GBP atau 5 EUR pada tanggal 1-5 setiap awal bulan.

Kalau saya bisa paling kurang nelpon 15 jam sehari selama 1 bulan, berarti kurang lebih saya bisa menghasilkan sekitar 810 GBP setara Rp.14.000.000,- per bulan. Mana mungkin mereka sanggup bayar segitu banyak?
Cash4Minute Payment Proof
Situs ini bahkan membayar lebih banyak.

Selamat Mencoba. ☺

Post a Comment

2 Comments

Categories

Pria Wanita Hubungan Cinta Perasaan Tips Hati Kencan Pacar Pasangan Sayang Sistem Cantik Cara Kekasih Teman Curhat Football Ganteng Marah Masalah Perhatian Pujian Romantis Berbicara Bitcoin Cemburu Emosi Fakta Indonesia Jatuh Cinta Karakter Kernel Malu Manis Mencintai Mood Papua Papua Barat Pintar Putus Raja Ampat Sorong Takut Tertarik Aksesoris Alasan Asmara Baju Bingung Bodoh Ego Estrogen Game Hormon Impian Keluarga Kesalahan Komunikasi Mantan Memahami Menangis Operasi Pendekatan Percaya Ragu-ragu Sepatu Sombong Stress Suka Tanda Tersenyum Tipe Trik User Agresif Air Mata Antusias Atletis Bahagia Bantuan Bawel Belanja Berhubungan Berjuang Berkencan Berpacaran Bertemu Bot Game Cengeng Cerdas Cewek Chemistry Cita-cita Ciuman Cool Curiga Depresi Dopamin Ekspresi Emosional Empati Es krim Fantasi File Fisik Fun Gagal Gembira Gombal Gosip Harapan Humor IOS Ilfil Jorok Jujur Kebahagiaan Kebiasaan Kekurangan Kelebihan Kesan Keuangan Komitmen Kopi Linux Logika Manado Mandiri Masa Depan Memberitahu Membosankan Menakutkan Menari Menarik Menikah Menjalin Menyenangkan Menyukai Merpati Miner Multiprogramming Nangis Online Pacaran Pakaian Pantai Payeer Penampilan Penasaran Pengalaman Percaya Diri Percintaan Pernikahan Persahabatan Pesawat Pilihan Pirate Bay Pisang Goreng Problem Program Putus Asa Rahasia Rasa Relationship Rencana Robot Cash Sedih Seks Selingkuh Senang Sensitif Sentuhan Senyum Senyuman Serius Sifat Sikap Single Sistem Operasi Smart Smartphone Social Strategi Tantangan Tas Telegram Telepon Tomohon Top Trap Windows Adrenaline Advcash Akhir Akhir Pekan Aksesori Aktivitas Aktor Akuntansi Alergi Alokasi Sumber Daya Amazon Gift Card Ambisius Angkuh Anti Bot Antusiasme Aplikasi Apple Arloji Artis Aturan Autopilot BTCProMiner Bad Boy Baik Bandara Bandara Dominiue Edward Osok Bandara Sam Ratulangi Bangga Bank Transfer Barang Barrier Batch Processing System Battery Bau Badan Belajar Beli Benci Berantem Berbohong Berceramah Berciuman Bergaul Bergosip Berkembang Berkenalan Berkomunikasi Berkumis Bermesraan Bermusik Berpakaian Berpelukan Berpenampilan Berpidato Berpura-pura Bersalah Bersama Bersih Bersikap Bersolek Bersosial Bersosialisasi Bersyukur Berteman Best Biaya Bicara Binggung Bintang Film BitFootball Body Booking Booking ticket Bosan Bot Bottleneck Break Brengsek Buah Buruk Busana CLI Cacat Canggung Cap Tikus Captha Cash Cash Robots Cash4Minutes Cerai Cerewet Cermin Charity Chat Chatting Ciri-ciri Client Client process Coffee Shop CoinByCall Comfortable Command Control Cowok Crazy Interview Cubit Culture Damsel in Distress Dapur Date Dating Daya Tarik December Defensif Definisi Desember Dicium Dihargai Dikejar Dikelilingi Dino Dino Park Game Diperebutkan Dipuja Dipuji Discount Diskon Dodol Khas Minahasa Dogecoin Dokter Dollar Dopamine Dresscode Drum Management Dual Dunia Maya EUR Ekonomi Eksekusi Ekspresif Ekstrovert Emotional Endorfin England Erotis Error Euphoria Euro Evolusi Evolusi Sistem Operasi Exciting Exokernel Exploring Extra Cash Facebook Fakta Wanita Fashionable Faucet FaucetHub Fearless Feeling Feromon Financial Finland Flight Flirting Football Manager Fortran Monitoring System Fotografi Friendzone Frustasi GBP GHs GUI Gaji Game Android Gejala Gemes Gengsi Gentleman Gombalan Graphical Graphical User Interface Green Card Guilty Pleasure Haid Hair Style Hak Hak tinggi Halus Hambar Handal Hardware Harga diri Hawa Hide and Seek Hidup High Heels Hindari Hormati Hormonal Humoris Hybird Kernel I Love You I/O I/O Management Idaman Ide Ikatan Ilmiah Imut Indah Informasi Inggris Inisiatif Intelegensi Intelligent Internet Intim Introgasi Introvert Investasi Iri Irit Isi Hati Janji Jawa Jawa Timur Jealous Jengkel Jenius Jerry Jomblo Kacamata Kaki Kangen Kapal Motor Kasih Sayang Keahlian Kebebasan Kebenaran Kebersihan Kebohongan Kebosanan Kecemasan Kecemburuan Kegembiraan Kehidupan Kehilangan Keibuan Kejutan Kekerasan Kekuatan Kelakuan Kemampuan Kemapanan Kemarahan Kemunafikan Kenali Kentut Kepintaran Kepuasan Keromantisan Kesal Kesedihan Kesempatan Kesepian Kesetiaan Kesombongan Kesuksesan Kesulitan Ketampanan Ketawa Ketertarikan Keuntungan Keyakinan Khusus Koleksi Komponen Komponen Dasar Sistem Operasi Kondisioner Kontak Mata Kontrol Kopi Darat Kreatif Kreativitas Kue Kulit Lajang Landing Langgeng Layanan Sistem Operasi Lebay Lemah Libido Liburan Line Litecoin Loadable Lobster Logical Lordosis Losing Love Lulusan MULTICS Macho Macro Macro Setting Mahal Mak Comblang Makan Malam Makan Siang Malang Male Ego Mall Manipulasi Manipulasi Sistem File Manja Marketing Masa lalu Maskulin Mata Matrealistis Memanfaatkan Memasak Membelai Membujuk Memimpin Memory Mempengaruhi Menantang Menasehati Menawan Mencari Kebenaran Mencium Mencurahkan Perasaan Mendeteksi Kesalahan Mendominasi Menelpon Menembak Menerima Mengajak Mengaku Mengatur Mengejar Mengejek Mengeluh Mengenal Menggoda Menghakimi Menghilang Menghormati Menghubungi Mengontrol Menikmati Menjengkelkan Menjodohkan Menstruasi Mentertawakan Menyalahkan Menyanyi Menyerah Menyesal Merayu Merebut Meredam Mesra Microkernel Microsoft Microsoft Word Microsoft Word 2010 Minahasa Minder MineCloud Misterius Mobil Model Momen Monolitik Monolitik Kernel Monoton Motivasi Mual Muda Multi-user Multiplexing Mulut Munafik Muncrat Mundur Musik Mutusin Naluri Nasehat Nasihat Negatif Neurotransmiter Neurotransmiter dopamin Ngakak Ngambek Ngerumpi Ngobrol Ngupil Niat Non-verbal Nyaman Nyubit Obrolan Omelan Open-minded Operator-operator Communication Orang tua Orgasme Otak Otak Wanita Over Ovulasi Oxytocin PMS PTC Paid-to-click Palsu Pamer Pandangan Pangeran Panggilan Panik Pantai Tanjung Kasuari Parfum Park Pasar Pasar Boswesen Pasrah Passionate Patah Hati Pecundang Peduli Pelan Pelarian Pelayanan file Pelayanan memori Pelayanan proses Pelayanan terminal Pelukan Pemanasan Pemarah Pembicaraan Pemimpin Pendiam Pendidikan Penelitian Penerbangan Pengakuan Pengertian Penjajakan Penjelasan Penolakan Penyabar Penyanyi Perahu Perahu Johnson Percakapan Perceraian Perempuan Perfect Money Pergaulan Perilaku Peringatan Periode Permen Perpisahan Pertemanan Perusahaan Petualangan Physical Pikiran Piknik Pinang Pirate Pisah Pizza Plin-plan Polisi Posesif Pound sterling Pramugari Premenstrual Syndrome Pressure Processor Allocation Programming Prolaktin Proteksi Pujaan Pulau Pulau Doom Pusing Quality Quality Question Question Radio Ramai Rambut Rapi Ratu Rayu Rayuan Record Religius Rese Respect Ribet Rindu Rintangan Robot Robots Rumah Rumah tangga Rutinitas SMS Sabar Sakit Sakit Hati Salad Salah Sale Sam Ratulangi Sanjungan Saraf Saran Satoshi Seat Sederhana Sehat Seksi Seksual Selfie Semangat Seni Senjata Server Server process Service Procedure Set-and-forget Setting Shampo Shopping Singkat Sinyal Sinyal-sinyal Sirih Sistem Kernel Berlapis Sistem Kernel Client-Server Sistem Monolitik Kernel Skype Sok imut Spike Sponsor Point Spontan StartMiner Status Stimulasi Story Telling Stuck Suasana Subur Sukses Sulit Sunset Super Superior Survey Sushi System Call System Call K Talenta Tampa Garam Tampan Tanda-tanda Tanggungjawab Tanjung Tanjung Kasuari Tanjung Mangga Tawar Tawar-menawar Tegas Telinga Tenang Tenggat Terlambat Terpaksa Terpikat Tersinggung Tertawa Testosteron The Operator Ticket Tidak Suka Tidak peduli Tiket Tirosin Tom TomyGame Training Trauma Travel Tujuan Tumit Tyke U.K. UNIX Uang Ubuntu Ucapan Ucapan Maaf Ular United Kingdom User Interface User Programs Utility Procedure Value Vasopressin Verbal Waisai Waktu Wangi Watak Web Game Womanizer Wonderkid Yakin Younger man iMedjo