Top 7 Super Battery Smartphone 2015

Gue termasuk orang yang gak suka ribet, dalam milih barang gue akan mikir panjang dulu seberapa profitnya barang yang akan gue beli itu. Sama halnya dengan milih smartphone, secanggih apapun smartphone itu kalo toh pas dipake dikit-dikit harus di-charge ulang bawaannya jadi bikin susah, karena menurut gue teknologi itu ada untuk memudahkan manusia bukan malah menyusahkan, iya kan? 
Nah gue gak mau susah, jadi kalo milih smartphone salah satu prioritas gue yaitu battery harus tahan lama, jadi gak perlu beli power bank segala ato aki malahan.

Kali ini gue mereview, ada 7 Smartphone yang punya Super Battery. Apa aja? lanjutin bacanya dong:

1. PHILIPS W6610
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone 2015 - PHILIPS W6610
Smartphone Philips W6610 ini diluncurkan pada bulan Mei, 2014. Dengan kapasitas battery Li-Ion 5300 mAh, smartphone ini mampu bertahan dalam keadaan stand-by hingga 1604 jam (artinya kalo smartphone ini di-charge full, trus di diemin tanpa ada aplikasi satu pun yang jalan, dia mampu bertahan sekitar 66 hari gituh, hebat kan?) selain itu smartphone ini mampu bertahan dengan talk time hingga 33 jam, jadi lo bisa telpon-telponan hampir satu setengah hari gituh dah. (dower dower deh tuh bibir hahaha...)
Dalam pemakaian normal yah telpon, sms-an, BBM-an, main game dan sebagainya, smartphone ini bisa bertahan hingga 3 hari tanpa di charge menurut review dari salah seorang yang udah nyobain smartphone super tangguh ini.
Soal harga, saat ini smartphone dijual dengan harga sekitar 2 jutaan di India untuk di Indonesia sendiri kisaran 2,5-3 juta namun belum tau apa smartphone ini nantinya akan masuk ke Indonesia tahun ini. Cocok untuk Anda yang sangat super males nge-charge, tapi doyan make smartphone lama-lama kan?

2. BLU STUDIO ENERGY
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone 2015 - BLU Studio Energy
Smartphone BLU Studio Energy rencananya sih diluncurkan pada bulan Januari, 2015, tapi sampai saat ini belum terdengar kabar kapan akan masuk ke Indonesia. Smartphone dengan kapasitas battery Li-Ion 5000 mAh ini mampu bertahan dalam keadaan stand-by hingga 1090 jam (sekitar 45 hari) dan talk time hingga 52 jam pada 2G dan 33 jam pada 3G.
Overall ampir sama sih dengan Philips W6610 cuman beda di waktu stand-by doang, tetep perkiraan gue dalam pemakaian waktu normal sekitar 2-3 hari juga baru di charge lagi. Cukup tangguh lah buat Anda yang super males nge-charge kan?
Smartphone ini dibandrol sekitar 2,2 juta, mungkin sekitar 2,5 juta kalo dah masuk Indonesia. Lumayan lah dari pada beli smartphone super canggih tapi mesti nenteng power bank juga? Kan goblok namanya itu! hahaha...

3. SONIM XP7
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone - SONIM XP7
Smartphone Sonim XP7 rencana bakal diluncurin pada bulan Maret, 2015, walaupun dengan desain yang terbilang jadul smartphone ini masuk dalam list smartphone dengan tenaga super dewa. Kapasitas battery Li-Ion 4800 mAh yang mampu bertahan stand-by hingga 1000 jam dan talk time 40 jam tentu saja ngalahin smartphone kebanyakan saat ini dari sisi ketahanan battery kan? Tapi sayang battery-nya gak bisa dilepas, nempel gituh sama kayak iPhone.
Menurut gue sih smartphone ini kayaknya ditujukan buat orang-orang yang suka travelling seperti naik gunung, camping di hutan, pokoknya kayak gituh lah. Makanya desainnya kayak HT gituh, keluar dari konsep smartphone jaman sekarang ini.
Soal harga juga gak murah loh, smartphone ini dibandrol sekitar 7 juta men!!! Gak main-main kan? Kalo emang cocok sama aktivitas kalian sih gakpapa, monggo silahkan dibeli.

4. HUAWEI ASCEND MATE
mansorom - Top 7 Super Battery 2015 - HUAWEI ASCEND MATE
Smartphone Huawei Ascend Mate rencana akan diluncurkan pada bulan Maret, 2015. Smartphone dengan kapasitas battery Li-Ion 4050 mAh ini mampu bertahan hingga 1100 jam pada penggunaan 2G dan 1072 jam pada 3G dalam mode stand-by, memang penggunaan menggunakan 3G lebih memakan daya. Untuk talk time sendiri smartphone ini dapat bertahan hingga 50 jam pada 2G dan 23 jam pada penggunaan 3G.
Namun satu kendala yang menurut gue kurang oke yaitu battery non-removeable jadi gak bisa dicabut atau diganti pas rusak, mesti bawa ke service center-nya langsung. Untuk harga sendiri smartphone ini dibandrol sekitar 3,4 jutaan. Mudah-mudahan bisa langsung masuk ke Indonesia biar yang pengen nyobain, bisa langsung beli.

5. PRESTIGIO MULTIPHONE 5503 DUO
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone - PRESTIGIO MULTIPHONE 5503 DUO
Smartphone Prestigio Multiphone 5503 Duo pada tahun 2014, namun mungkin kurang peminat karena dari sisi brand sendiri kurang terkenal, tapi gapapa intinya smartphone ini punya kualitas battery yang super dewa juga yaitu; Li-Ion 4000 mAh dengan ketahanan 1300 jam pada mode stand-by dan talk time hingga 47 jam. Sanggar gak tuh?
Untuk harga sendiri terbilang murah, karena smartphone ini dibandrol sekitar 2,2 jutaan rupiah. Lumayan lah buat yang pengen punya smartphone yang tangguh dan tahan lama. Dengan smartphone dijamin gak perlu lagi pake beli power bank segala, toh smartphone-nya udah kayak power bank. Hehehe...

6. LENOVO P780
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone 2015 - LENOVO P780
Smartphone Lenovo P780 diluncurkan pada bulan Juni, 2013, salah satu brand yang memang lagi booming di Indonesia dengan tawaran smartphone kualitas oke dan harga terjangkau. Smartphone ini dilengkapi dengan battery Li-Ion 4000 mAh dengan ketahanan stand-by hingga 840 jam dan talk time yang terbagi dua yaitu 43 jam pada 2G dan 25 jam pada 3G.
Smartphone ini dibandrol sekitar 2,8 jutaan cukup terjangkau buat yang pengen smartphone tangguh dengan kantong pas-pasan. Dengan fitur-fitur yang tak kalah dari brand lain yang memang terkenal lebih mengfokuskan pada sisi kamera dan sebagainya.
Memang gue akuin brand Lenovo lebih memfokuskan pada ketahanan battery dibandingkan brand lain. Overall menurut gue, smartphone ini cocok buat kantong mahasiswa dah, apalagi yang males nge-charge kayak gue. Hehehe...

7. LENOVO VIBE Z2 PRO
mansorom - Top 7 Super Battery Smartphone 2015 - LENOVO VIBE Z2 PRO
Yang terakhir ada smartphone Lenovo Vibe Z2 Pro yang diluncurkan pada bulan September, 2014. Hampir mirip dengan adik seperguruannya Lenovo P780, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas battery Li-Ion 4000mAh juga, namun dengan waktu ketahanan stand-by 984 jam dan talk time hingga 45 jam.
Dengan ketahanan yang lebih tentu saja harganya ikut naik dong, masa iya harganya turun. Smartphone ini dibandrol sekitar 6,2 jutaan rupiah, tapi kalo gue pikir sesuai lah dengan fitur-fitur yang ditawarkan makanya harganya dua kali lipat dari adik seperguruannya, iya kan?
Untuk kawasan Indonesia lo pasti bisa ngedapetin smartphone ini, karena emang Lenovo menargetkan pasaraannya untuk masuk dan bersaing di Indonesia.

So, dari ketujuh smartphone yang memiliki super battery lo tertarik yang mana? Kalo gue disuruh milih, tentu saja gue bakal milih Lenovo Vibe Z2 Pro. Alasannya kenapa? yang pertama tuh gue orangnya gak suka ribet alias malas nge-charge itu udah pasti, yang kedua di Indonesia gue bisa dapet gak harus order dari luar, yang ketiga fitur-fiturnya udah cukup komplit lah buat kebutuhan gue anak muda. Hehehe... Tapi kan isi kantong mana cukup buat beli smartphone kayak gituh? Gak kemahalan? Ya udah... ambil Lenovo P780 yang terjangkau udah lumayan. Intinya beli smartphone jangan goblok! masa iya beli telpon pintar sama aki berjalan alias power bank? kan goblok namanya itu... Hehehe... 

Post a Comment

0 Comments

Categories

Pria Wanita Hubungan Cinta Perasaan Tips Hati Kencan Pacar Pasangan Sayang Sistem Cantik Cara Kekasih Teman Curhat Football Ganteng Marah Masalah Perhatian Pujian Romantis Berbicara Bitcoin Cemburu Emosi Fakta Indonesia Jatuh Cinta Karakter Kernel Malu Manis Mencintai Mood Papua Papua Barat Pintar Putus Raja Ampat Sorong Takut Tertarik Aksesoris Alasan Asmara Baju Bingung Bodoh Ego Estrogen Game Hormon Impian Keluarga Kesalahan Komunikasi Mantan Memahami Menangis Operasi Pendekatan Percaya Ragu-ragu Sepatu Sombong Stress Suka Tanda Tersenyum Tipe Trik User Agresif Air Mata Antusias Atletis Bahagia Bantuan Bawel Belanja Berhubungan Berjuang Berkencan Berpacaran Bertemu Bot Game Cengeng Cerdas Cewek Chemistry Cita-cita Ciuman Cool Curiga Depresi Dopamin Ekspresi Emosional Empati Es krim Fantasi File Fisik Fun Gagal Gembira Gombal Gosip Harapan Humor IOS Ilfil Jorok Jujur Kebahagiaan Kebiasaan Kekurangan Kelebihan Kesan Keuangan Komitmen Kopi Linux Logika Manado Mandiri Masa Depan Memberitahu Membosankan Menakutkan Menari Menarik Menikah Menjalin Menyenangkan Menyukai Merpati Miner Multiprogramming Nangis Online Pacaran Pakaian Pantai Payeer Penampilan Penasaran Pengalaman Percaya Diri Percintaan Pernikahan Persahabatan Pesawat Pilihan Pirate Bay Pisang Goreng Problem Program Putus Asa Rahasia Rasa Relationship Rencana Robot Cash Sedih Seks Selingkuh Senang Sensitif Sentuhan Senyum Senyuman Serius Sifat Sikap Single Sistem Operasi Smart Smartphone Social Strategi Tantangan Tas Telegram Telepon Tomohon Top Trap Windows Adrenaline Advcash Akhir Akhir Pekan Aksesori Aktivitas Aktor Akuntansi Alergi Alokasi Sumber Daya Amazon Gift Card Ambisius Angkuh Anti Bot Antusiasme Aplikasi Apple Arloji Artis Aturan Autopilot BTCProMiner Bad Boy Baik Bandara Bandara Dominiue Edward Osok Bandara Sam Ratulangi Bangga Bank Transfer Barang Barrier Batch Processing System Battery Bau Badan Belajar Beli Benci Berantem Berbohong Berceramah Berciuman Bergaul Bergosip Berkembang Berkenalan Berkomunikasi Berkumis Bermesraan Bermusik Berpakaian Berpelukan Berpenampilan Berpidato Berpura-pura Bersalah Bersama Bersih Bersikap Bersolek Bersosial Bersosialisasi Bersyukur Berteman Best Biaya Bicara Binggung Bintang Film BitFootball Body Booking Booking ticket Bosan Bot Bottleneck Break Brengsek Buah Buruk Busana CLI Cacat Canggung Cap Tikus Captha Cash Cash Robots Cash4Minutes Cerai Cerewet Cermin Charity Chat Chatting Ciri-ciri Client Client process Coffee Shop CoinByCall Comfortable Command Control Cowok Crazy Interview Cubit Culture Damsel in Distress Dapur Date Dating Daya Tarik December Defensif Definisi Desember Dicium Dihargai Dikejar Dikelilingi Dino Dino Park Game Diperebutkan Dipuja Dipuji Discount Diskon Dodol Khas Minahasa Dogecoin Dokter Dollar Dopamine Dresscode Drum Management Dual Dunia Maya EUR Ekonomi Eksekusi Ekspresif Ekstrovert Emotional Endorfin England Erotis Error Euphoria Euro Evolusi Evolusi Sistem Operasi Exciting Exokernel Exploring Extra Cash Facebook Fakta Wanita Fashionable Faucet FaucetHub Fearless Feeling Feromon Financial Finland Flight Flirting Football Manager Fortran Monitoring System Fotografi Friendzone Frustasi GBP GHs GUI Gaji Game Android Gejala Gemes Gengsi Gentleman Gombalan Graphical Graphical User Interface Green Card Guilty Pleasure Haid Hair Style Hak Hak tinggi Halus Hambar Handal Hardware Harga diri Hawa Hide and Seek Hidup High Heels Hindari Hormati Hormonal Humoris Hybird Kernel I Love You I/O I/O Management Idaman Ide Ikatan Ilmiah Imut Indah Informasi Inggris Inisiatif Intelegensi Intelligent Internet Intim Introgasi Introvert Investasi Iri Irit Isi Hati Janji Jawa Jawa Timur Jealous Jengkel Jenius Jerry Jomblo Kacamata Kaki Kangen Kapal Motor Kasih Sayang Keahlian Kebebasan Kebenaran Kebersihan Kebohongan Kebosanan Kecemasan Kecemburuan Kegembiraan Kehidupan Kehilangan Keibuan Kejutan Kekerasan Kekuatan Kelakuan Kemampuan Kemapanan Kemarahan Kemunafikan Kenali Kentut Kepintaran Kepuasan Keromantisan Kesal Kesedihan Kesempatan Kesepian Kesetiaan Kesombongan Kesuksesan Kesulitan Ketampanan Ketawa Ketertarikan Keuntungan Keyakinan Khusus Koleksi Komponen Komponen Dasar Sistem Operasi Kondisioner Kontak Mata Kontrol Kopi Darat Kreatif Kreativitas Kue Kulit Lajang Landing Langgeng Layanan Sistem Operasi Lebay Lemah Libido Liburan Line Litecoin Loadable Lobster Logical Lordosis Losing Love Lulusan MULTICS Macho Macro Macro Setting Mahal Mak Comblang Makan Malam Makan Siang Malang Male Ego Mall Manipulasi Manipulasi Sistem File Manja Marketing Masa lalu Maskulin Mata Matrealistis Memanfaatkan Memasak Membelai Membujuk Memimpin Memory Mempengaruhi Menantang Menasehati Menawan Mencari Kebenaran Mencium Mencurahkan Perasaan Mendeteksi Kesalahan Mendominasi Menelpon Menembak Menerima Mengajak Mengaku Mengatur Mengejar Mengejek Mengeluh Mengenal Menggoda Menghakimi Menghilang Menghormati Menghubungi Mengontrol Menikmati Menjengkelkan Menjodohkan Menstruasi Mentertawakan Menyalahkan Menyanyi Menyerah Menyesal Merayu Merebut Meredam Mesra Microkernel Microsoft Microsoft Word Microsoft Word 2010 Minahasa Minder MineCloud Misterius Mobil Model Momen Monolitik Monolitik Kernel Monoton Motivasi Mual Muda Multi-user Multiplexing Mulut Munafik Muncrat Mundur Musik Mutusin Naluri Nasehat Nasihat Negatif Neurotransmiter Neurotransmiter dopamin Ngakak Ngambek Ngerumpi Ngobrol Ngupil Niat Non-verbal Nyaman Nyubit Obrolan Omelan Open-minded Operator-operator Communication Orang tua Orgasme Otak Otak Wanita Over Ovulasi Oxytocin PMS PTC Paid-to-click Palsu Pamer Pandangan Pangeran Panggilan Panik Pantai Tanjung Kasuari Parfum Park Pasar Pasar Boswesen Pasrah Passionate Patah Hati Pecundang Peduli Pelan Pelarian Pelayanan file Pelayanan memori Pelayanan proses Pelayanan terminal Pelukan Pemanasan Pemarah Pembicaraan Pemimpin Pendiam Pendidikan Penelitian Penerbangan Pengakuan Pengertian Penjajakan Penjelasan Penolakan Penyabar Penyanyi Perahu Perahu Johnson Percakapan Perceraian Perempuan Perfect Money Pergaulan Perilaku Peringatan Periode Permen Perpisahan Pertemanan Perusahaan Petualangan Physical Pikiran Piknik Pinang Pirate Pisah Pizza Plin-plan Polisi Posesif Pound sterling Pramugari Premenstrual Syndrome Pressure Processor Allocation Programming Prolaktin Proteksi Pujaan Pulau Pulau Doom Pusing Quality Quality Question Question Radio Ramai Rambut Rapi Ratu Rayu Rayuan Record Religius Rese Respect Ribet Rindu Rintangan Robot Robots Rumah Rumah tangga Rutinitas SMS Sabar Sakit Sakit Hati Salad Salah Sale Sam Ratulangi Sanjungan Saraf Saran Satoshi Seat Sederhana Sehat Seksi Seksual Selfie Semangat Seni Senjata Server Server process Service Procedure Set-and-forget Setting Shampo Shopping Singkat Sinyal Sinyal-sinyal Sirih Sistem Kernel Berlapis Sistem Kernel Client-Server Sistem Monolitik Kernel Skype Sok imut Spike Sponsor Point Spontan StartMiner Status Stimulasi Story Telling Stuck Suasana Subur Sukses Sulit Sunset Super Superior Survey Sushi System Call System Call K Talenta Tampa Garam Tampan Tanda-tanda Tanggungjawab Tanjung Tanjung Kasuari Tanjung Mangga Tawar Tawar-menawar Tegas Telinga Tenang Tenggat Terlambat Terpaksa Terpikat Tersinggung Tertawa Testosteron The Operator Ticket Tidak Suka Tidak peduli Tiket Tirosin Tom TomyGame Training Trauma Travel Tujuan Tumit Tyke U.K. UNIX Uang Ubuntu Ucapan Ucapan Maaf Ular United Kingdom User Interface User Programs Utility Procedure Value Vasopressin Verbal Waisai Waktu Wangi Watak Web Game Womanizer Wonderkid Yakin Younger man iMedjo