Cara Mulung Satoshi Sambil Main Game

Banyak cara untuk mendapatkan satoshi lewat internet secara gratis. Mungkin ada yang bertanya, apa itu satoshi? Satoshi adalah satuan terkecil dari Bitcoin. Rate nya bisa dilihat di gambar di bawah ini:
Rate Satoshi
Jadi kalo kamu bisa mulung paling kurang dalam sebulan dapet 10 juta satoshi, berarti kamu bisa dapetin duit sekitar 3,5 juta setara dengan UMR/UMK paling tinggi di Indonesia. Tapi semua itu masih hitungan kasar. Intinya disini adalah menghasilkan, main game bisa menghasilkan satoshi? Bisa! Banyak game yang membayar player-nya dengan satoshi sebagai timbal balik dari iklan yang mereka pasang. Disini saya akan membahas beberapa game yang membayar pemainnya dengan satoshi.

Persiapan:
1. Siapkan wallet bitcoin Anda, kalo belum punya silahkan daftar disini
2. Daftarkan alamat wallet bitcoin Anda di situs FaucetHub
Setelah selesai semua mari kita bahas situs game yang menghasilkan satoshi.

1. TomyGame
TomyGame
Game ini dasarnya seperti miner, dimana pada awal game kamu akan mendapatkan karakter:
Karakter awal:
Jerry: cost 100 satoshi to change
Speed:120 Capacity: 84
Memiliki kecepatan menghasilkan satoshi 120/jam dengan kapasitas 84. Jadi, kamu tinggal mengeceknya tiap 40 menit untuk mendapatkan sekitar 80 satoshi sebelum penuh. Sehari kamu bisa mengumpulkan 2880 satoshi atau dalam sebulan 86400 satoshi.

Tom: cost 100 satoshi to change
Speed:84 Capacity: 120
Untuk karakter ini mungkin lebih sedikit menghasilkan makanya tidak disarankan karena hanya menghasilkan sekitar satoshi 84/jam walau dengan kapasitas lebih besar yaitu 120 satoshi. Sehari kamu hanya bisa menghasilkan 2016 satoshi atau sebulan hanya 60480 satoshi.

Tyke: cost 10 stars to change work for 2 days
Speed: 120 Capacity: 120
Karakter tyke memiliki kecepatan setara Jerry dan kapasitas setara Tom, tapi untuk mendapatkanya harus mengumpulkan stars lewat game Explore Duck yang harus di unlock dulu dengan 5000 satoshi.

Spike: cost 20 stars to change work for 2 days
Speed: 150 Capacity: 150
Saya lebih menyarankan untuk mengganti ke karakter ini karena penghasilannya full speed, namun tetap yang paling utama adalah upgrade agar bisa membuka semua game yang tersedia agar dapat menghasilkan lebih banyak satoshi. Sehari bisa mendapatkan 3600 satoshi atau sebulan bisa mengumpulkan sekitar 108000 satoshi.

Ada 5 Level yang bisa di buka untuk mendapatkan satoshi lebih banyak. Pada saat awal bermain kita berada pada level 1, makanya untuk bisa membuka Level berikutnya kita harus mengumpulkan satoshi terlebih dahulu.

Level 2: collect   2000 satoshi unlock Campaigns!
Level 3: collect   5000 satoshi unlock Duck Explore!
Level 4: collect 10000 satoshi unlock Min Withdraw 100 satoshi!
Level 5: collect 15000 satoshi unlock All Game Options!
Intinya kumpulkan satoshi hingga semua fitur gamenya terbuka semua agar menghasilkan lebih banyak satoshi dengan mudah.

Minimum Withdraw:
FaucetHub: Min: 5000 satoshi Max: 200000 satoshi Fee: 25 satoshi
Blockchain (Manual): Min: 20000 satoshi Max: 1000000 Fee: 10000 satoshi
Blockchain (Instan): Min: 200000 satoshi Max: Unlimited Fee: 100000 satoshi

2. BitFootball
BitFootball
Game ini adalah game manajer bola atau pelatih sepak bola seperti Football Manager kalo ada yang udah pernah bermain. Target game ini sederhana yaitu membawa tim kamu hingga sampai di liga nomor 1 agar bisa mendatkan sponsor poin lebih banyak. Kamu seperti akan di gaji tiap minggunya, karena game ini melakukan weekly payment. yaitu dengan menghitung jumlah sponsor point yang didapatkan tiap tim, jika kamu bisa mengumpulkan sponsor point paling tinggi, maka paling kurang kamu akan mendapatkan sekitar 100000 satoshi.

Kamu juga harus menjaga agar keuangan kamu tidak rugi dibawah $1 juta, karena nantinya tim kamu akan bangkrut dan kamu harus memulai ulang liga yang bergulir dari awal dengan potongan 50% pada Sponsor Point kamu.

Saya akan memberikan beberapa tips untuk memulai game ini:
1. Dapatkan sponsor untuk mendapatkan uang, di bagian dashboard. Biasanya akan ada peringatan berupa tanda seru (!) di dashboard jika kamu belum memiliki sponsor atau sponsor kamu sudah habis.
2. Hire staff PR Manager, Physiotherapist, Trainer, dan Youth Trainer dengan gaji dibawah $1000. Awal game kamu harus menjaga keuangan kamu agar tidak cepat bangkrut, karena kamu hanya akan mendapatkan modal awal $100000. Kamu tidak perlu menyewa jasa Doctor, karna jika pemain kamu cedera biarkan dia sembuh seiring waktu berapa match yang dibutuhkan. Menggunakan doctor untuk menyembuhkan pemain hanya membuang energy sia-sia. Jika kamu belum menemukan staff yang gajinya dibawah $1000 tunggu setelah pertandingan berikut, list staff akan selalu di update tiap selesai match.
3. Jika sudah memiliki Youth Trainer segera suruh dia untuk memantau pemain muda, karena ini akan menjadi salah satu tempat mendapatkan uang. Jika staff kamu telah selesai memantau pemain segera tarik pemain muda ke tim senior dan suruh staff Anda melanjutkan memantau pemain yang lain. Pemain muda yang memiliki kualitas bagus memiliki tag *Youth Talent*. Selain itu jika skill-nya terbilang rendah lebih baik langsung dijual saja untuk mendapatkan uang.
4. Jika sudah memiliki Trainer maka jangan lupa untuk melakukan training skill tiap kali sebelum match agar meningkatkan skill pemain. Kamu hanya bisa melakukannya sekali setiap sebelum match dengan menghabiskan 5 energy.
5. Jika sudah memiliki Physiotherapist kamu bisa melakukan training energy untuk memulihkan energy pemain, tetapi jangan terlalu sering karena tiap training menghabiskan 3 energy. Kamu hanya akan mendapatkan 1 energy tiap 3 menit jadi gunakan sebaik mungkin setelah 2-3 match baru melakukan training energy.
6. Jika sudah memiliki cukup uang, perlahan-lahan upgrade stadium kamu untuk menghasilkan pendapatan lebih. Tahap-tahapnya sebagai berikut:
-Upgrade South, East, West Sector
-Upgrade Souvenir Stall
-Upgrade Pub
-Upgrade Restaurant
-Upgrade North, South, East, West Sector Standing to Seat
-Upgrade North, South, East, West Sector Seat to Roof
-Upgrade level Souvenir Stall, Pub, Souvenir
Jika stadium kamu penuh perlahan tingkatkan harga tiket untuk mendapatkan penghasilan lebih.
7. Setiap pertandingan kamu akan mendapatkan Sponsor Point 30 jika menang dan 10 jika draw, untuk mendapatkan lebih banyak kamu wajib mengikuti bet, Bet ini gratis hanya dengan melihat iklan kamu akan mendapatkan 1 tiket betting. Jika kamu berhasil menebak 6/6 pertandingan maka kamu akan mendapatkan 2000 Sponsor Point. Jadi jangan lewatkan Betting setiap match.
8. Jika energy kamu habis, kamu bisa mendapatkannya di bagian Bonus dengan melihat iklan. Selain energy kamu juga bisa mendapatkan Sponsor Point, Extra Cash, dan Green Cards. Kumpulkan Green Card hingga 100 untuk bisa mendapatkan Scout agar lebih mudah mendapatkan pemain muda.
9. Selalu cek bagian tim untuk melihat apakah ada pemain yang habis kontraknya. Komposisi pemain yang kamu gunakan untuk bisa melakukan match yaitu membawa 11 pemain inti dan 3 pemain cadangan. Kamu tidak bisa membawa pemain yang cedera atau terkena kartu merah.
10. Inti dari permainan ini adalah bawa tim kamu hingga liga 1 untuk mendapatkan sponsor point lebih banyak dan jangan lupa agar menjaga keuangan tim untuk tidak bangkrut, kamu juga bisa menjual pemain agar mendapatkan uang, jika kamu aktif memantau pemain muda, maka kamu bisa menjual mereka yang skill-nya yang kurang bagus untuk mendapatkan uang.

Selamat Mencoba!

Sedikit tambahan di FaucetHub juga tersedia faucet dimana kamu bisa mengumpulkan satoshi. Kamu bisa mendapatkannya hanya dengan menyelesaikan captha, anti bot dsb. Semakin banyak satoshi yang kamu kumpulkan, semakin cepat kamu bisa melakukan withdraw di FaucetHub. Minimum withdraw di FaucetHub yaitu 0.0002 Bitcoin atau 20000 satoshi.

Post a Comment

0 Comments

Categories

Pria Wanita Hubungan Cinta Perasaan Tips Hati Kencan Pacar Pasangan Sayang Sistem Cantik Cara Kekasih Teman Curhat Football Ganteng Marah Masalah Perhatian Pujian Romantis Berbicara Bitcoin Cemburu Emosi Fakta Indonesia Jatuh Cinta Karakter Kernel Malu Manis Mencintai Mood Papua Papua Barat Pintar Putus Raja Ampat Sorong Takut Tertarik Aksesoris Alasan Asmara Baju Bingung Bodoh Ego Estrogen Game Hormon Impian Keluarga Kesalahan Komunikasi Mantan Memahami Menangis Operasi Pendekatan Percaya Ragu-ragu Sepatu Sombong Stress Suka Tanda Tersenyum Tipe Trik User Agresif Air Mata Antusias Atletis Bahagia Bantuan Bawel Belanja Berhubungan Berjuang Berkencan Berpacaran Bertemu Bot Game Cengeng Cerdas Cewek Chemistry Cita-cita Ciuman Cool Curiga Depresi Dopamin Ekspresi Emosional Empati Es krim Fantasi File Fisik Fun Gagal Gembira Gombal Gosip Harapan Humor IOS Ilfil Jorok Jujur Kebahagiaan Kebiasaan Kekurangan Kelebihan Kesan Keuangan Komitmen Kopi Linux Logika Manado Mandiri Masa Depan Memberitahu Membosankan Menakutkan Menari Menarik Menikah Menjalin Menyenangkan Menyukai Merpati Miner Multiprogramming Nangis Online Pacaran Pakaian Pantai Payeer Penampilan Penasaran Pengalaman Percaya Diri Percintaan Pernikahan Persahabatan Pesawat Pilihan Pirate Bay Pisang Goreng Problem Program Putus Asa Rahasia Rasa Relationship Rencana Robot Cash Sedih Seks Selingkuh Senang Sensitif Sentuhan Senyum Senyuman Serius Sifat Sikap Single Sistem Operasi Smart Smartphone Social Strategi Tantangan Tas Telegram Telepon Tomohon Top Trap Windows Adrenaline Advcash Akhir Akhir Pekan Aksesori Aktivitas Aktor Akuntansi Alergi Alokasi Sumber Daya Amazon Gift Card Ambisius Angkuh Anti Bot Antusiasme Aplikasi Apple Arloji Artis Aturan Autopilot BTCProMiner Bad Boy Baik Bandara Bandara Dominiue Edward Osok Bandara Sam Ratulangi Bangga Bank Transfer Barang Barrier Batch Processing System Battery Bau Badan Belajar Beli Benci Berantem Berbohong Berceramah Berciuman Bergaul Bergosip Berkembang Berkenalan Berkomunikasi Berkumis Bermesraan Bermusik Berpakaian Berpelukan Berpenampilan Berpidato Berpura-pura Bersalah Bersama Bersih Bersikap Bersolek Bersosial Bersosialisasi Bersyukur Berteman Best Biaya Bicara Binggung Bintang Film BitFootball Body Booking Booking ticket Bosan Bot Bottleneck Break Brengsek Buah Buruk Busana CLI Cacat Canggung Cap Tikus Captha Cash Cash Robots Cash4Minutes Cerai Cerewet Cermin Charity Chat Chatting Ciri-ciri Client Client process Coffee Shop CoinByCall Comfortable Command Control Cowok Crazy Interview Cubit Culture Damsel in Distress Dapur Date Dating Daya Tarik December Defensif Definisi Desember Dicium Dihargai Dikejar Dikelilingi Dino Dino Park Game Diperebutkan Dipuja Dipuji Discount Diskon Dodol Khas Minahasa Dogecoin Dokter Dollar Dopamine Dresscode Drum Management Dual Dunia Maya EUR Ekonomi Eksekusi Ekspresif Ekstrovert Emotional Endorfin England Erotis Error Euphoria Euro Evolusi Evolusi Sistem Operasi Exciting Exokernel Exploring Extra Cash Facebook Fakta Wanita Fashionable Faucet FaucetHub Fearless Feeling Feromon Financial Finland Flight Flirting Football Manager Fortran Monitoring System Fotografi Friendzone Frustasi GBP GHs GUI Gaji Game Android Gejala Gemes Gengsi Gentleman Gombalan Graphical Graphical User Interface Green Card Guilty Pleasure Haid Hair Style Hak Hak tinggi Halus Hambar Handal Hardware Harga diri Hawa Hide and Seek Hidup High Heels Hindari Hormati Hormonal Humoris Hybird Kernel I Love You I/O I/O Management Idaman Ide Ikatan Ilmiah Imut Indah Informasi Inggris Inisiatif Intelegensi Intelligent Internet Intim Introgasi Introvert Investasi Iri Irit Isi Hati Janji Jawa Jawa Timur Jealous Jengkel Jenius Jerry Jomblo Kacamata Kaki Kangen Kapal Motor Kasih Sayang Keahlian Kebebasan Kebenaran Kebersihan Kebohongan Kebosanan Kecemasan Kecemburuan Kegembiraan Kehidupan Kehilangan Keibuan Kejutan Kekerasan Kekuatan Kelakuan Kemampuan Kemapanan Kemarahan Kemunafikan Kenali Kentut Kepintaran Kepuasan Keromantisan Kesal Kesedihan Kesempatan Kesepian Kesetiaan Kesombongan Kesuksesan Kesulitan Ketampanan Ketawa Ketertarikan Keuntungan Keyakinan Khusus Koleksi Komponen Komponen Dasar Sistem Operasi Kondisioner Kontak Mata Kontrol Kopi Darat Kreatif Kreativitas Kue Kulit Lajang Landing Langgeng Layanan Sistem Operasi Lebay Lemah Libido Liburan Line Litecoin Loadable Lobster Logical Lordosis Losing Love Lulusan MULTICS Macho Macro Macro Setting Mahal Mak Comblang Makan Malam Makan Siang Malang Male Ego Mall Manipulasi Manipulasi Sistem File Manja Marketing Masa lalu Maskulin Mata Matrealistis Memanfaatkan Memasak Membelai Membujuk Memimpin Memory Mempengaruhi Menantang Menasehati Menawan Mencari Kebenaran Mencium Mencurahkan Perasaan Mendeteksi Kesalahan Mendominasi Menelpon Menembak Menerima Mengajak Mengaku Mengatur Mengejar Mengejek Mengeluh Mengenal Menggoda Menghakimi Menghilang Menghormati Menghubungi Mengontrol Menikmati Menjengkelkan Menjodohkan Menstruasi Mentertawakan Menyalahkan Menyanyi Menyerah Menyesal Merayu Merebut Meredam Mesra Microkernel Microsoft Microsoft Word Microsoft Word 2010 Minahasa Minder MineCloud Misterius Mobil Model Momen Monolitik Monolitik Kernel Monoton Motivasi Mual Muda Multi-user Multiplexing Mulut Munafik Muncrat Mundur Musik Mutusin Naluri Nasehat Nasihat Negatif Neurotransmiter Neurotransmiter dopamin Ngakak Ngambek Ngerumpi Ngobrol Ngupil Niat Non-verbal Nyaman Nyubit Obrolan Omelan Open-minded Operator-operator Communication Orang tua Orgasme Otak Otak Wanita Over Ovulasi Oxytocin PMS PTC Paid-to-click Palsu Pamer Pandangan Pangeran Panggilan Panik Pantai Tanjung Kasuari Parfum Park Pasar Pasar Boswesen Pasrah Passionate Patah Hati Pecundang Peduli Pelan Pelarian Pelayanan file Pelayanan memori Pelayanan proses Pelayanan terminal Pelukan Pemanasan Pemarah Pembicaraan Pemimpin Pendiam Pendidikan Penelitian Penerbangan Pengakuan Pengertian Penjajakan Penjelasan Penolakan Penyabar Penyanyi Perahu Perahu Johnson Percakapan Perceraian Perempuan Perfect Money Pergaulan Perilaku Peringatan Periode Permen Perpisahan Pertemanan Perusahaan Petualangan Physical Pikiran Piknik Pinang Pirate Pisah Pizza Plin-plan Polisi Posesif Pound sterling Pramugari Premenstrual Syndrome Pressure Processor Allocation Programming Prolaktin Proteksi Pujaan Pulau Pulau Doom Pusing Quality Quality Question Question Radio Ramai Rambut Rapi Ratu Rayu Rayuan Record Religius Rese Respect Ribet Rindu Rintangan Robot Robots Rumah Rumah tangga Rutinitas SMS Sabar Sakit Sakit Hati Salad Salah Sale Sam Ratulangi Sanjungan Saraf Saran Satoshi Seat Sederhana Sehat Seksi Seksual Selfie Semangat Seni Senjata Server Server process Service Procedure Set-and-forget Setting Shampo Shopping Singkat Sinyal Sinyal-sinyal Sirih Sistem Kernel Berlapis Sistem Kernel Client-Server Sistem Monolitik Kernel Skype Sok imut Spike Sponsor Point Spontan StartMiner Status Stimulasi Story Telling Stuck Suasana Subur Sukses Sulit Sunset Super Superior Survey Sushi System Call System Call K Talenta Tampa Garam Tampan Tanda-tanda Tanggungjawab Tanjung Tanjung Kasuari Tanjung Mangga Tawar Tawar-menawar Tegas Telinga Tenang Tenggat Terlambat Terpaksa Terpikat Tersinggung Tertawa Testosteron The Operator Ticket Tidak Suka Tidak peduli Tiket Tirosin Tom TomyGame Training Trauma Travel Tujuan Tumit Tyke U.K. UNIX Uang Ubuntu Ucapan Ucapan Maaf Ular United Kingdom User Interface User Programs Utility Procedure Value Vasopressin Verbal Waisai Waktu Wangi Watak Web Game Womanizer Wonderkid Yakin Younger man iMedjo